Sabtu, 26 Januari 2013

strategi0312
Pemasaran merupakan ujung tombak bisnis Anda. Dengan pemasaran yang baik dan stabil, akan berpengaruh pada perkembangan bisnis Anda. Berikut dua strategi utama untuk mendapatkan keunggulan dalam pemasaran:
Berikan nilai tambah produk Anda
Target utama para pebisnis adalah banyaknya konsumen yang membeli produk. Untuk itu, Anda harus memberikan nilai tambah pada produk yang susah ditiru kompetitor. Ada hubungan erat antara segmen konsumen dengan jenis produk. Maka, ciptakan nilai tambah pada produk Anda yang sesuai dengan segmen pasar yang Anda bidik.
Perkuat pemasaran
Jika Anda sudah memiliki nilai tambah pada produk Anda, langkah selanjutnya yaitu melakukan pemasaran yang efektif dan kreatif. Pemasaran jenis ini lebih mampu menarik minat para konsumen. Sebuah perusahaan akan menjadi lebih besar apabila mampu membuat stretegi pemasaran yang efektif.
Strategi ini dapat Anda kembangkan melalui nama produk, nama usaha, seragam, pelayanan, atau segi-segi kecil yang jarang pengusaha lain terapkan. Dengan menjadi unik Anda akan mendapatkan posisi tersendiri dibandingkan pesaing Anda.

SUMBER: http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/175-penjualan-dan-pemasaran/22077-strategi-utama-pemasaran-produk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar