Senin, 14 Oktober 2013

CARA SUKSES MENDULANG DOLLAR MELALUI PROBUX

Probux adalah program PTC dimana kamu dibayar hanya dengan melihat iklan dalam jangka waktu tertentu. PTC ini termasuk PTC baru, launching sekitar bulan agustus 2012. Membayarkah PTC ini? Ya, sampai detik saya mempostingkan artikel ini probux masih membayar. Bukti pembayarannya bisa kamu kunjungi forum probux. PTC Investigations, www.ptc-investigation.com dengan alasan tertentu tidak merekomendasikan PTC untuk kamu ikuti dan berinvestasi website ini. Jadi, kamu patut berhati-hati bila kamu ingin serius berinvestasi di probux karena terbilang masih sangat baru dan sudah ada warning dari www.ptc-investigation.com, tapi tidak masalah bila kamu ingin mencoba PTC yang satu ini karena masih membayar (bukan SCAM)

Keuntungan menjadi member pada probux adalah perolehan jumlah klik per iklan yang cukup banyak disediakan per harinya, yang tentunya dengan variasi nominal yang berbeda - beda pula, berkisar antara $0,001 sampai dengan $0,01 dari setiap iklan yang kita klik. Selain itu, limit Payout atau pembayaran tunai yang ditetapkan pun terbilang cukup ramah, dengan saldo di akun mencapai $5, kita sudah dapat memindahkan saldo ke rekening paypal ataupun payza yang kita miliki.

Di probux, ada sekitar 20 iklan yang bisa sobat klik setiap harinya dengan jenis iklan yang berbeda. Ada iklan dari jenis "Daily Exsposure", dimana anda akan dibayar sebesar $0.001 per klik iklan, Ada dari jenis "Extra Advertisements" yang juga akan membayar sebesar $0.001 ($0.01 jika beruntung) per klik iklan, Dan "Fixed Advertisements", dimana anda akan dibayar sebesar $0.01 per klik iklannya.
Total pendapatan yang bisa anda dapatkan di probux.
Rata2 pendapatan yang bisa sobat dapatkan di probux dengan mengklik iklannya adalah $0.056 setiap harinya. Jika di kali 30 hari berarti 30x $0.056 = $1.68/ 30 hari. Hanya segitukah? Tidak, di probux juga ada istilah "progrid", yaitu sebuah task dimana kita akan mengklik iklan secara acak dan bisa mendapatkan $2 perminggunya. Jika di kali 4 minggu berarti 4x $2 = $8 /30 hari. Total pendapatan sementara yang bisa anda dapatkan adalah $1.68 + $8 = $9.68 /30 hari. Masih ingin dollar gratis dari probux? Tenang, probux juga menyediakan link refferal. Dimana 1 orang yang mendaftar melalui link refferal milik anda, maka anda akan mendapatkan $0.0005 per satu klik iklan. Bayangkan jika sobat memiliki 20 orang refferal saja, maka dollar yang anda dapatkan pun semakin banyak. Bukan hanya itu, probux juga memfasilitasi membernya dengan sistem rent refferal (sewa refferal) dengan biaya $0.2 per satu refferal selama 30 hari. Refferal yang anda sewa ini akan membantu menambah penghasilan anda dengan mengklik 4 iklan per hari dengan harga $0.001 per satu klik iklan. Bayangkan jika sobat menyewa refferal setidaknya 20 orang saja, maka pastilah penghasilan anda pun semakin banyak lagi . Nah, untuk meningkatkan penghasilan anda menjadi 10x lipat dari perhitungan di atas, anda bisa melakukan upgrade member dengan biaya $70 per 365 hari (1 tahun)



Langsung saja klik DISINI untuk daftar.

Berikut ini beberapa langkah langkah proses pendaftaran pada PTC PROBUX

1. Setelah anda klik anda akan dibawa menuju halaman baru, klik pada tulisan " REGISTER FOR FREE " seperti pada contoh gambar dibawah ini

1.png
2. Selanjutnya anda akan dibawa menuju halaman formulir pendaftaran, isikan data - data diri anda pada kolom yang disediakan

2.png

KETERANGAN :
Choose a username : isi dengan username pilihan anda (bebas)
Create a password : tulis kata sandi pilihan anda
Confirm your password : tulis ulang kata sandi anda
Your email address : tulis alamat email anda
Birth year : tulis tahun kelahiran anda
Prove you're not a robot : masukkan kode captcha yang tertera kedalam kolom, kemudian lanjutkan dengan menekan tulisan " CREATE MY ACCOUNT "
3. Pada halaman baru yang muncul, anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi email, klik pada tulisan " GO TO YOUR EMAIL ", atau buka email anda.

3.png
4. Pada kotak masuk email anda, klik link yang ada pada pesan email dari probux, lihat contoh ambar dibawah

4.png
5. Lalu anda akan dibawa kembali menuju halaman probux, pemberitahuan atas keberhasilan konfirmasi email dan sekaligus pernyataan bahwa akun anda di probux telah berhasil dibuat, lihat contoh gambar dibawah.

5.png


Klik pada tulisan " GO TO MY ACCOUNT " untuk melanjutkan
6. Anda akan dibawa menuju halaman awal akun anda, lihat contoh gambar dibawah

probux

pada halaman awal akun anda ini, terdapat perincian tentang status keanggotaan, jumlah iklan yang telah anda klik, jumlah saldo dari hasil klik, dan lain lain.
Sampai disini proses pendaftaran anda di probux telah berhasil anda lakukan, langkah selanjutnya anda tinggal melakukan klik pada iklan - iklan yang tersedia dimenu " VIEW ADS".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar